Murhananto

Ayo Mulai Menulis bersama Murhananto, belajar menuls Artikel, Buku dan Cerita. Mencari ide, membuat Sinopsis, struktur Dramatik, struktur kalimat, memilih kata, link free download e-books, tutorial menulis, panduan menulis buku, menulis script scenario, How To Write Article, Books, and Published

More About Me...

Ayo Mulai Menulis ...

Bagaimana cara memulai menulis buku?

Apakah ada kursus cara penulisan buku-buku ?

Dimana saya harus mencarinya ?



"ANDA INGIN JADI PENULIS DAN DAPAT ROYALTI?"

- Belajar menulis melalui Internet

- Anda Penulis, Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Pensiunan,..?

- Siapapun boleh bergabung disini

- Bergabunglah dan Hubungi Saya.....

- Kirimkan tulisan anda

"SATU BUKU DIMULAI DARI SATU KATA"

'SCRIBO ERGO SUM' - (Aku Menulis, Maka Aku Ada)

'COGITO ERGO SUM' - (Aku Berpikir, Maka Aku Ada)




Kamu Blogger..Ingin menulis buku dan mendapat Royalti ? Mari Bergabung Daftar dan Login disini .....
Halaman Sebelumnya ...
Jika Anda masih termakan oleh mitos-mitos soal menulis dan menjadi penulis, sudah saatnya Anda membuang hal-hal tersebut. Saya sendiri adalah saksi hidup bahwa menulis itu gampang dan mencari nafkah dari menulis tidak kalah hasilnya dibandingkan dengan profesi lainnya. Kalau Edy, saya, dan banyak penulis lainnya bisa hidup nyaman dari menulis, mengapa Anda tidak? Intinya hanya satu: membangunkan sang penulis yang sedang tidur di dalam diri kita semua.

Salam,
Jennie S. Bev
San Francisco Bay Area,
California, USA

Endorsement ini ditulis oleh Jennie S. Bev, seorang penulis, konsultan, educator, entrepreneur dan finalis 2003 EPPIE Award (USA) for excellence in electronic publishing under non-fiction how-to category. Baca perjuangan dan prestasinya di JennieSBev.com.

PUJIAN UNTUK BUKU INI

“Ini buku ‘gila’ karena menantang orang sibuk untuk membacanya dan kemudian belajar menulis .... Hanya kaum pemberani yang akan menerima tantangan Bung Edy kali ini.”
Andrias Harefa, Penulis Buku-buku Best Seller

“Luar biasa! Bawalah buku ini pulang dan baca! Temukan idenya dan hal-hal baru di buku ini! Setelah itu saya akan menemukan karya Anda ... beredar di toko-toko buku.”
Hari Subagya, Penulis Best Seller: Time To Change

“Kalau selama ini Anda berpikir ingin menulis buku tapi belum terwujud... jangan lewatkan buku ini. Anda pasti menemukan semua kiat yang bisa membantu Anda menjadi seorang penulis best seller.”
Andrew Ho, Penulis Best Seller: Highway to Success

“Saya dapatkan inspirasi dan banyak masukan berharga. Salut! Buku ini wajib dibaca para penulis pemula maupun penulis best seller.”
Adi W. Gunawan, Penulis Best Seller: Born to Be Genius
dan Genius Learning Strategy

“Gila... saya benar-benar nggak nyangka kalau menulis buku itu begitu mudah .... Pembaca sangat dirangsang untuk menulis.”
Ade Tri Marganingsih, Redaksi Majalah Matabaca

“Selesai membaca, saya sadar betapa ‘bahayanya’ buku ini. Dari kiat-kiatnya, buku ini bakal mencetak para pengarang best seller baru yang akan ‘membahayakan’ eksistensi pengarang-pengarang sebelumnya.”
Ignatius Kristanto, Litbang Kompas

"Buku ini sangat otoritatif, karena Edy Zaqeus adalah penulis best seller. Dengan buku ini dia tengah mengukir brand baru, bukan sekadar penulis best seller tetapi guru dalam bidang itu."
Her Suharyanto, Motivator Personal Branding

“Tidak ada seorang pun yang tidak salut kepada para penulis buku, apalagi penulis buku best seller. Karena itu, jangan buat naskah yang biasa-biasa saja, harus jadi luar biasa! Dan buku ini akan memandu jalan Anda. Luar biasa gagasan dan gaya penulisannya…menarik!"
Bambang Trim, Praktisi Perbukuan

"Judul buku ini sangat 'menjual' dan menantang. Produk bagus isinya pasti bermutu dan ini disajikan Edy Zaqeus dalam bahasa yang ringan. Buku ini layak dijadikan panduan bagi kaum profesional yang sibuk tapi ingin menulis buku."
David S. Simatupang, Redpel Majalah MARKETING

* Buku ini tersedia dengan tanda tangan dan ucapan khusus dari penulisnya. Pesan langsung hubungi Hp: 08159912074 atau email: edzaqeus@pembelajar.com dan edzaqeus@yahoo.com.

* Buku ini juga tersedia khusus di AW Motivation Books & Gift Shop, Mall Artha Gading Lt. Dasar, Blok A3 No.6-7-8, Jakarta Utara, Telp: 021-45863967.

sumber : Pembelajar.com

0 comments:

Post a Comment



 

Followers

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent